Lukisan adalah Bahasa Ungkap Saya

Lukisan adalah basa ungkap melalui media dua dimensi. Termasuk bagi saya, lewat lukisan saya bertutur tentang banyak hal, tentang kemanusiaan, tentang dunia mistis atau tentang perasaan-perasaan keseharian. Misalnya sepi, bagi saya sepi itu juga suatu keindahan dimana kita bisa merenung, berpikir atau bermimpi tentang harapan dan harapan. seperti dalamlukisan ekspresionis saya berikut ini

Lukisan ekspresionis berjudul menunggu 80x85 acrylic on canvas 2006

menunggu 80×85 acrylic on canvas 2006

About toinkart

artist from indonesia Lihat semua pos milik toinkart

Tinggalkan Balasan

